Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
Editorial Team
Contact
Submissions
About
About the Journal
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 (2024): Prosiding SENAM 2024: Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Universitas Ma Chung
Vol. 4 (2024): Prosiding SENAM 2024: Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Universitas Ma Chung
DOI:
https://doi.org/10.33479/sneb.v4i
Published:
2024-09-10
Full Issue
pdf
Articles
Penerapan Green Marketing dalam Memperkuat Konsep Bisnis Berkelanjutan serta Brand Image Ace Hardware Indonesia
Shafa Ananda Pudjianta, Aldelya Nanda Sabrina
01-14
pdf
Pengaruh Pengetahuan, Sikap, dan Kepedulian Lingkungan terhadap Green Purchase Intention
Studi Kasus pada Produk Le Minerale
Sthefi Hasanudin, Brigita Vivi Mei Wulantika
15-24
pdf
Pengaruh Greenwash terhadap Green Purchase Intention yang Dimediasi oleh Green Trust dan Green Skepticism
Studi pada Konsumen Galon Sekali Pakai Le Minerale di Yogyakarta
Lydia Novita Simanjuntak, Lucia Kurniawati, Maria Angela Diva Vilaningrum Wadyatenti
25-37
pdf
Inovasi Strategi Bisnis dalam Menghadapi Pola Konsumsi dan Produk F&B yang Berkelanjutan
Billy Suryahanjaya, Bisma Putra, Christephen Nugroho
38-48
pdf
Implementasi Pemetaan SWOT pada BUMDesa di Kabupaten Blitar sebagai Upaya Mendapatkan Badan Hukum
Rudiyanto Hendra Setiawan, Shodik Damanhuri, Muashomah Muashomah
49-61
pdf
Analisis Konvergensi Pertumbuhan Ekonomi Daerah Berciri Kepulauan Regional Sumatera
Yaaman Telaumbanua
62-77
pdf
Peran e-CRM dalam Bisnis di Era Digital
Jeremy Nicolas Abimanyu, Niglazo Sri Astika Hatta, Erica Adriana
78-90
pdf
Peran Brand Resonance untuk Meningkatkan Customer Retention
Andreas Hadirianto, Kholil Ibrahim, Erica Adriana
91-98
pdf
Penerapan Customer Relationship Management Berbasis Website untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan CV Berkat Melimpah Sejati
Joyline Marcella Wiyatno, Santi Widyaningrum
99-108
pdf
Pengaruh Affiliate marketing Terhadap Keputusan Pembelian
Studi Kasus pada Tokopedia
Bintang Asto Nugroho, Devan Nathaniel Pattiata, Catharina Aprilia Hellyani
109-118
pdf
Dampak Komunikasi Pemasaran melalui Emotional Advertising terhadap Keputusan Pembelian
Angelia Putri, Putu Siska Puspitarini, Catharina Aprilia Hellyani
119-127
pdf
Analisis Tingkat Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Loyalitas Karyawan
Studi Kasus pada PT Java Indosinergi Creative
Aldi Bambang Hermanto, Santi Widyaningrum
128-142
pdf
Pengaruh Pangsa Pasar melalui Peningkatan Label dan Kemasan Produk
Geraldo Harold Sutrisna, Richard Wibisono Permadi, Santi Widyaningrum, Liem Gai Sin
143-148
pdf
Menciptakan Kepuasan Pelanggan melalui Pengelolaan Persepsi Harga dan Kualitas Layanan di Mie Gacoan
Rachel Pralampita, Adinda Mevitasari, Erica Adriana
149-160
pdf
Implementasi Sensoric Marketing untuk Meningkatkan Purchase Intention Pelanggan Bioskop CGV melalui Intervening Brand Experience
Emilia Ambarwati Sutanto, Felicia Hadinata, Erica Adriana
161-177
pdf
Analisis Mikro Influencer dan Makro Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kulit
Raditya Maharani Kharen, Veronica Pratama, Catharina Aprilia Hellyani
178-192
pdf
Penerapan Reward Berhubungan dengan Kinerja Karyawan pada CV Makmur Kurnia Kasih Motor
Danny Wahyudi Wibisono, Erick Setiawan Kartika, Hartomy Akbar Basory
193-202
pdf
Pengaruh Celebrity Endorser dan Content Marketing terhadap Purchase Intention pada Media Sosial
Shinta Nur Agustina, Diah Ayu Wibowo, Catharina Aprilia Hellyani
203-212
pdf
Pentingnya Pengembangan E-Commerce sebagai Strategi Digital Marketing
Habib Rizqi Kusuma Prasetyo, Leonardo William Sutrisna, Santi Widyaningrum, Liem Gai Sin
213-220
pdf
Implementasi Motif Pembelanjaan Hedonisme untuk Mendorong Pembelian Impulsif di Shopee
Vania Amelia Jatmiko, Ariel Bryan Febart, Erica Adriana
221-236
pdf
Peran Clan Culture dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan
Elsyahfira Diva Tania, Vanessa Cheria Mardova, Erica Adriana
237-249
pdf
Peran Fitur Fiverr dan Manfaatnya bagi Digital Freelancer
Muhammad Elfan Hernantyo, Vania Gunawan, Erica Adriana
250-263
pdf
Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Manfaat terhadap Minat Penggunaan Aplikasi E-Wallet
Sidharta Wijaya Halim, Patrick Nehemiah Djatmiko, Catharina Aprilia Hellyani
264-270
pdf
Pengaruh Kualitas Layanan Digital Banking terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Indonesia
Sindy Setiawan, Azarya Dicky, Catharina Aprilia Hellyani
271-281
pdf
Implementasi Work-Life Balance terkait Kinerja Karyawan di CV Buah Manunggal
Doris Fernando, Yeremia Hari Wibowo, Hartomy Akbar Basory
282-291
pdf
Kemampuan Wirausaha bagi Lulusan Barista
Ivola Piscessario Geraldyne, Santi Widyaningrum , Liem Gai Sin
292-298
pdf
Analisis Strategi Gaya Kepemimpinan untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan UMKM
Rayhan Ahmad Fahrezy, Muchammad Zaafril Lazuardi, Catharina Aprilia Hellyani
299-309
pdf
Peran Servis Perbaikan dalam Peningkatan Layanan Purna Jual
Michael Albert Christian, Daniel Setia Sidarta, Liem Gai Sin, Santi Widyaningrum
310-314
pdf
QUICK MENU
Focus and Scope
Editorial Team
Guidelines for Authors
Guidelines for Reviewers
Peer Review Process
Publication Ethics
TEMPLATE
ISSN BARCODE