Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Prosiding Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis
Current
Archives
Announcements
Editorial Team
Contact
Submissions
About
About the Journal
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Current Issue
Vol. 5 No. 1 (2025): Prosiding SENAM 2025: Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Universitas Ma Chung
Published:
2025-08-04
Articles
Pengaruh Instagram Influencer, Kualitas Produk, Desain Produk, Price Discount dan Kenyamanan Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Sepatu Compass di Universitas Wijayakusuma Purwokerto
Ahmad Jalut Rifa'i Jalut, Tri Esti Masita, Enrico Aziezy
12-26
view PDF
Peran Fear of Missing Out (FOMO) dalam Keputusan Pembelian Generasi Z pada Era Transformasi Digital
Dickky Marcelino, Erica Adriana
253-265
view PDF
Efektivitas Konten Promosi Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Skincare
Yusuf Prabu, Erica Adriana
290-298
view PDF
PENERAPAN INOVASI PROGRAM HSE TERKAIT KESELAMATAN KERJA DI INDUSTRI PERTAMBANGAN
Indonesia
M Rudi Yanto Gunawan Alallah, Ezra Forester Standly
432-442
view PDF
Pengaruh Emotional Triggers Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gen Z pada Tiktokshop di Indonesia
Sherlyna Dwike Yolanda Oktavianes, Catharina
313-322
view PDF
PENGARUH CARRY TRADE JEPANG TERHADAP VOLATILITAS, RETURN, DAN HARGA EMAS DAN BITCOIN
aulia faradina, Muhammad Rizal, ziaul maula
67-80
view PDF
DAMPAK MARKETING INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Nayla Kheista Salsabila, N KHEISTA
266-274
view PDF
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Persepsi Risiko, Kepercayaan, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Niat Beli Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Kota Purwokerto
Apriyani Nur Setiyaningsih, Setiyaningsih
53-66
view PDF
Dampak Carry Trade Jepang Terhadap Harga Saham, Volume Perdagangan, Frekuensi Harga Saham, Dan Return Saham (Studi Kasus Saham LQ45 Di Bursa Efek Indonesia)
Darwin Seftiawan, Muhammad Rizal, Ziaul Maula
81-91
view PDF
Analisis Dampak Iklan Dan Affiliate Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Di Indonesia
Dany Surya Pratama Wimbanu Dany, Catharina Hellyani
275-289
view PDF
Data Melayang, Risiko Terungkap: Studi Persepsi Risiko dan Kepercayaan Konsumen di E-Commerce
Roy Najib Rasyid
369-382
view PDF
Dampak E Service Quality pada Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen E Wallet.
Steven Yuan Saputra, Joshua, Catharina
299-312
view PDF
Strategi Green Collaboration Dalam Green Innovation Untuk Membangun Brand Trust di Tengah Fenomena Greenwashing
Vebrian, Santi Widyaningrum, Hartomy Akbar Basory
383-394
view PDF
Strategi Sistem Hybrid Work untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan
Elvonda Dewa Nugraha, Santi Widyaningrum
414-420
view PDF
STRATEGI FOMO (FEAR OF MISSING OUT) SAAT FLASH SALE DALAM IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE
Kevin Gasy Sutanto, Santi Widyaningrum , Hartomy Akbar Basory
421-431
view PDF
EVALUASI PENGELOLAAN SAMPAH PELASTIK DI DEPO SAMPAH KOJA JAKARTA UTARA
Indonesia
ALGAFARI RIZKYPRIMA
27-40
view PDF
Pemanfaatan artificial intelligence untuk personalisasi pengalaman belanja e-commerce
Valentinus Agung Putra Gunawan
395-404
view PDF
Penggunaan Metaverse terhadap Digital Marketing pada Luxury Brand
Hendrianto Wibisono Onggara, Catharina
219-228
view PDF
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Implementasi Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) Berbasis Akrual di Pemerintah Kabupaten: Kajian Literatur Sistematik
Juni Yanti Napitupulu
106-117
view PDF
Pengaruh Stres Kerja, Pelatihan, Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan PT. Eka Timur Raya Bumiayu
linda safitri, edi sumantri, arin astuti
01-11
view PDF
ANALISIS PENGARUH PRODUCT PLACEMENT, BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION PERMEN KOPIKO PADA PENONTON DRAMA KOREA MY DEMON DI BANYUMAS
Hidayah Nathanael
92-105
view PDF
ANALISIS PERBANDINGAN RETURN DAN RISIKO SAHAM SYARIAH DAN SAHAM KONVENSIONAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR KONSUMER DI BURSA EFEK INDONESIA
Siti Nurlia, afrah junita , Nurliza
184-195
view PDF
Pengaruh Kepemimpinan Dan Kompetensi Digital Terhadap Kinerja Pegawai Dalam Menghadapi Transformasi Digital Pada Kantor Pertanahan Kota Langsa
Nasri Andika, Dhian Rosalina, Muhammad Rizki Zati
130-140
view PDF
Data Melayang, Risiko Terungkap: Studi Persepsi Risiko dan Kepercayaan Konsumen di E-Commerce
Roy Najib Rasyid, Uki Yonda Asepta
196-209
view PDF
INOVASI E-RECRUITMENT DAN PEMANFAATAN KECERDASAN BUATAN (AI) TERHADAP PROSES SELEKSI KANDIDAT GENERASI-Z
Sabina Aprilia Suryo, Santi Widyaningrum, Hartomy Akbar Basory
405-413
view PDF
Pengaruh Influencer Review terhadap Keputusan Destinasi Wisata
Windy Aprilia Handoyo, Catharina Aprilia Hellyani
239-252
view PDF
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand equity Pada Produk Fashion
Tegar Antonio, Catharina
323-336
view PDF
Implementasi Otomatisasi Terkait Karyawan di Era Digital
Indonesia
Arlen Vergita Mutiara Tampi, Hafiz
443-453
view PDF
Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Pengembangan Karir, Dan Budaya Organisasi Terhadap Loyalitas Karyawan Di PT Panca Karya Sentosa Cilacap
Anggraeni Adetya Putri, Siti Muntahanah, Edi Sumantri
41-52
view PDF
Pemahaman Internet Sebagai Moderasi Antara Pengaruh Penggunaan E-Faktur Dan E-Filing Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan
Faridatul Mustopia, Mienati Somya Lasmana, Okta Sindhu Hartadinata
141-158
view PDF
Program Membership yang Membangun Loyalitas Pelanggan
Christian Dwi Arisandi Arisandi
229-238
view PDF
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN E-WOM TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYAKUSUMA PURWOKERTO
Sandra Nur Janah, Janah
170-183
view PDF
QRIS dalam Ekonomi Digital Indonesia: Inovasi Lokal yang Menantang Dominasi Global dan Mendorong Keberlanjutan
Shafa Ananda Pudjianta
210-218
view PDF
Transformasi Digital dan Literasi Ekonomi Digital sebagai Strategi Inovatif untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Keripik: Studi Kasus Aira Food, Malang
PETRUS RUDIYANTO, UKI YONDA ASEPTA
355-368
view PDF
Digitalisasi Ekonomi Kreatif : Bagaimana Arah Kedepan ?
Indonesia
Krismi Budi Sienatra
118-129
view PDF
Pengaruh Beban Kerja, Konflik Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Turnover Intention Pada Karyawan PMKS PT. Herfinta Farm & Plantation Torgamba
Rizky Amanda Hasibuan, Muhammad Fuad, Dhian Rosalina
159-169
view PDF
Integrasi DMAIC dan Teknologi Digital dalam Lean Six Sigma: Strategi Sistematis untuk Pengendalian Mutu di Industri Manufaktur
Yayuk Ridiana
337-354
view PDF
View All Issues
Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis
Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis menerima diseminasi akademisi di berbagai bidang, sebagai berikut:
Skope materi:
Akuntansi Keuangan dan Pasar Modal
Akuntansi Manajemen dan Keperilakuan
Perpajakan
Pendidikan Akuntansi
Sistem Informasi Akuntansi
Corporate Governance, CSR
Manajemen Keuangan
Manajemen Pemasaran
Manajemen SDM
Family Business Management
Supply Chain Management
QUICK MENU
Focus and Scope
Editorial Team
Guidelines for Authors
Guidelines for Reviewers
Peer Review Process
Publication Ethics
TEMPLATE
ISSN BARCODE