Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, Price Discount dan Brand Image terhadap Purchase Intenion produk Skintific di Purwokerto

Authors

  • Tania Apriyani Hidayat Tania Universitas Wijayakusuma Purwokerto
  • Ady Achadi Universitas Wijayakusuma Purwokerto
  • Cahyaningtyas Ria Uripi Universitas Wijayakusuma Purwokerto

Keywords:

Influencer Marketing, Online Customer Review, Price Discount, Brand Image, Purchase Intention

Abstract

Abstrak. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, Price Discount, dan Brand Image terhadap Purchase Intention Produk Skintific Di Purwokerto”. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh influencer marketing, online customer review, price discount, dan brand image terhadap purchase intention produk Skintific di Purwokerto. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa di Purwokerto,  dengan  sampel  100  responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dan    pengujian    hipotesis menggunakan uji t. Berdasarkan uji t dan koefisien regresi menunjukkan, bahwa influencer marketing berpengaruh  terhadap purchase intentiononline customer review berpengaruh  terhadap purchase intentionprice discount berpengaruh  terhadap purchase intentionbrand image berpengaruh  terhadap purchase intention produk Skintific di Purwokerto.

Downloads

Published

2025-10-25