Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, Price Discount dan Brand Image terhadap Purchase Intenion produk Skintific di Purwokerto
Keywords:
Influencer Marketing, Online Customer Review, Price Discount, Brand Image, Purchase IntentionAbstract
Abstrak. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, Price Discount, dan Brand Image terhadap Purchase Intention Produk Skintific Di Purwokerto”. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh influencer marketing, online customer review, price discount, dan brand image terhadap purchase intention produk Skintific di Purwokerto. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa di Purwokerto, dengan sampel 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Berdasarkan uji t dan koefisien regresi menunjukkan, bahwa influencer marketing berpengaruh terhadap purchase intention, online customer review berpengaruh terhadap purchase intention, price discount berpengaruh terhadap purchase intention, brand image berpengaruh terhadap purchase intention produk Skintific di Purwokerto.


