Pengaruh Instagram Influencer, Kualitas Produk, Desain Produk, Price Discount dan Kenyamanan Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Sepatu Compass di Universitas Wijayakusuma Purwokerto

Authors

  • Ahmad Jalut Rifa'i Jalut Universitas Wijayakusuma Purwokerto
  • Tri Esti Masita Universitas Wijayakusuma Purwokerto
  • Enrico Aziezy Universitas Wijayakusuma Purwokerto

Keywords:

Instagram Influencer, Kualitas Produk, Desain Produk, Price Discount, Kenyamanan Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Abstrak. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Instagram Influencer, Kualitas Produk, Desain Produk, Price Discount, dan Kenyamanan Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Compass Di Universitas Wijayakusuma Purwokerto”. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Instagram influencer, kualitas produk, desain produk, price discount, dan kenyamanan produk terhadap keputusan pembelian produk Sepatu compass di Universitas Wijayakusuma Purwokerto. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Wijayakusuma Purwokerto, dengan sampel 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dan    pengujian    hipotesis menggunakan uji t. Berdasarkan uji t dan koefisien regresi menunjukkan, bahwa Instagram influencer berpengaruh  terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh  terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh  terhadap keputusan pembelian,  price discount berpengaruh  terhadap keputusan pembelian, kenyamanan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Sepatu Compass di Universitas Wijayakusuma Purwokerto.

Downloads

Published

2025-10-09 — Updated on 2025-10-09

Versions